Senin, 20 April 2020

Deskripsi tentang Diri, Kelebihan dan Kekurangan


Deskripsi tentang Diri, Kelebihan dan Kekurangan





Hai guys.......
Nama saya Oktavianus Yubi anak sulung dari 2 bersaudara, lahir di Pangkalan Pakit (Ketapang-Kalimantan Barat) pada tanggal 29 Oktober 2000. Yubi ialah panggilan akrab dari teman-teman dan semua orang yang kenal dengan  saya. Saya mempunyai zodiak Scorpio, yang zodiak tersebut umumnya dikenal memiliki sifat ambisius dan pekerja keras, sangat berpegang teguh atas apa yang diyakini dan memiliki insting kuat terhadap suatu hal, serta memiliki daya tarik tersendiri yakni dari tatapan matanya yang akan membuat orang jatuh hati.

Saya mengawali pendidikan pada usia 7 tahun di SDN 20 Jelai Hulu lulus tahun 2013, kemudian melanjutkan pendidikan di SMP PL St. Don Bosco Tanjung lulus tahun 2016, kemudian saya melanjutkan pendidikan lagi di SMAN 1 Tumbang Titi lulus tahun 2019. Sekarang saya menempuh pendidikan di Politeknik Katolik Mangunwijaya Semarang, mengambil jurusan Farmasi.

Mengenai kelebihan, saya orangnya humoris, baik hati dan tidak sombong pada siapa pun, ramah tamah apalagi kepada orang yang lebih tua dari saya, suka menghargai orang lain, pemberani, dan sangat setia. Hobby dalam bidang olahraga terlebih bermain volly dan berenang, suka menabung, suka ikut berorganisasi. Namun kekurangan saya, keras hati, mudah tersinggung, dalam hal bermain musik hanya bisa memainkan recorder selain itu belum bisa, kurang percaya diri, egois, suka menunda-nunda pekerjaan.

Mungkin hanya sekian yang dapat saya deskripsikan tentang diri, kelebihan dan kekurangan saya. Salam kenal para pembaca blogger yang setia!! Terima kasih............



Tidak ada komentar:

Posting Komentar